MENGIKAT MAKNA


Untuk mendapatkan 2 kata ini lumayan menghabiskan banyak waktu. Mengikat makna?
Okey, aku mulai saja! Ceritanya begini. Tau Andrea Hirata gak?? Silakan search di google kalau tidak tahu. Untuk menjadi penulis sekaliber Andrea Hirata kayaknya perlu skill yang tinggi. Itulah yang aku pertanyakan. Bagaimana Andrea mendapatkan skill tersebut? Selidik demi selidik ternyata aku mendapatkan sedikit rahasianya. Aku mendapatkan wawancaranya dengan penulis buku:HERNOWO tentang bagaimana membuat sebuah buku (silahkan download di youtube dengan mengetik Andrea Hirata atau laskar pelangi). Ternyata Andrea sedikit mendapat ilmunya dengan buku ini ; MENGIKAT MAKNA.
Buku ini diterbitkan oleh penerbit kaifa, pengarangnya Hernowo. Silahkan cari di perpustakaan atau toko buku terdekat di kota anda! Aku sudah baca buku ini. Recomended to reed!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

KEKURANGAN FILM LASKAR PELANGI

SATERA JONTAL

DATU SERAN KEDINGINAN