TIPS DAN TRIK MENJATUHKAN IMAN ORANG ISLAM

Saya tidak mau urus apakah serangan Israel ke Gaza yang sekarang lagi heboh adalah urusan teritorial atau pun agama. Yang sedikit terpentil di benak saya adalah sangat mudahnya meruntuhkan iman orang-orang Islam. Tidak perlulah kita debat antar agama seperti yang sering dilakukan forum-forum arimatea. Tidak perlulah membuat stigma tentang islam teroris, islam miskin dan lain sebagainya.

Sebagai mana yang kita mafhum bersama bahwa Israel adalah umat yang sangat dikecam dalam al Quran karena pembangkangannya: paling munafik karena melanggar perjanjian, bangsa pembunuh. Maka cara untuk menjatuhkan al Quran sangat sederhana: suruh saja israel melakukan tindakan antitesa dari yang dicapkan al Quran kepada umat ini: selalu menepati janji, dan tidak membunuh.

Alih-alih melakukannya, dari saman nabi Ishaq a.s, Musa a.s sampai kepada saman saya hidup sekarang ini, bangsa Israel brengsek ini semakin menjadi-jadi. Jangankan membunuh anak-anak, nabinya sendiri aja dibunuh. Dasar biadab, saya naik pitam, udah ah!


Komentar

Postingan populer dari blog ini

KEKURANGAN FILM LASKAR PELANGI

SATERA JONTAL

DATU SERAN KEDINGINAN