AKU DAN BLOGGER INDONESIA



Hari-hari ini aku semakin sering surfing ke blog. Dari pada ke website komersial sekarang aku lebih suka ke weblog. Banyak alasan dan manfaat dari pengambilan keputusan ini.
1.weblog jauh dari kepentingan profit maupun politik.”mungkin sebagiannya ada”
Bukannya berburuk sangka, aku sering melihat media kadang mem-blow-up beritanya. Bahkan ketika kita memberi comments sering tidak dipublikasikan jika bertentangan dengan kepentingannya. Nah, di blog aku tidak menemukan hal yang kayak gini, semua tulisan flowly like a river, unproffit oriented.
2.ketika kita search di ‘mesin pencari’ tentang suatu keyword tak jarang yang berada di posisi teratas adalah weblog. I like that, itu berarti para blogger adalah manusia yang cerdas dan berwawasan luas.
3.ketika akau membaca tulisan-tulisan para blogger, aku sadar bahwa begitu banyaknya manusia Indonesia yang cerdas. Dan kadang dengan sebab itu aku mengetahui akan begitu sedikitnya ilmu yang aku miliki.

Masyarakat yang cerdas, tapi kenapa masyarakat Indonesia masih miskin. apakah system yang diterapkan untuk mengatur masyarakatnya yang salah? Ah, yang jelas aku tidak mau tema ini diperlebar. Aku hanya salut sama masyarakat Indonesia yang cerdas di blog-blognya. Hidup blogger Indonesia!!!!!!!


Komentar

Postingan populer dari blog ini

KEKURANGAN FILM LASKAR PELANGI

SATERA JONTAL

DATU SERAN KEDINGINAN