DIKOTOMI WAHYU


Segala sesuatu yang membeo memang tidak mengenakkan. Contohnya sebuah nama. “Apalah arti sebuah nama” kata Shakespeare waktu itu. Dijaman teknologi seperti sekarang nama sangatlah penting untuk membuat identitas diri atau untuk lebih mudah dicari orang. Contohnya namaku, ketika aku search di google, beribu-ribu nama “wahyu firmansyah” yang nangkring disana. Maka tak pelak aku berjuang terus untuk berada di posisi pertama atau setidaknya top ten biar nanti aku mudah dicari orang.
Ketika aku membuat sebuah email ternyata namaku telah dipakai oleh “wahyu firmansyah” lain. Dan tentu aku harus mengalah dan membuat username baru “wahyufirmansyah1”. Kasihan juga ya “wahyu firmansyah” lain yang telat untuk sign up!!! Apakah mereka akan membuat username misalnya : wahyufirmansyah2, wahyufirmansyah1000, dan seterusnya. Hahahah!!!
Tau gak??Terlebih menyakitkan lagi di kelasku nama “wahyu” ada dua orang.

Ketika dosen memanggil : “ wahyu! “
Kami serentak menjawab : “wahyu yang mana pak, wahyu yang cewek apa yang cowok?”

Sekedar saran buat orang tua: berikanlah nama anak anda yang aneh-aneh biar nantinya mudah dikenal orang. Karena anak hidup pada samannya dan bukan di zaman kita(MUHAMMAD SAW). Karena waktu dan teknologi berbanding lurus.

Contoh nama yang aneh : WAHYU KATABANGKALA….yang artinya wahyu singkong (dari bahasa sumbawa). Heheheh!!


Komentar

Postingan populer dari blog ini

KEKURANGAN FILM LASKAR PELANGI

SATERA JONTAL

DATU SERAN KEDINGINAN