BERINTERNET DENGAN HP


Jaman sekarang semuanya bisa. Mau berinternet lewat computer? Monggo….., sila’ pasangkan provider layanan seperti Telkom dengan telkomnet instant dan speedynya. Atau mau pakai hp? Juga bisa! Untuk hp syarat minimal yang harus dipenuhi adalah hp harus bisa terkoneksi dengan GPRS. Untuk mengaktifkan GPRS di hp silakan hubungi provider sesuai dengan kartu yang anda pakai. Untuk XL misalnya, silahkan ketik GPRS . For example: GPRS NOKIA 6600. setelah itu kirim pesan tadi ke 9667. setelah itu anda akan mendapatkan pesan. Ikuti perintah pesan dan simpanlah pesan yang diberikan sebagai settingan otomatis. Ada beberapa hp yang tidak bisa disetting secara otomatis, untuk itu anda harus mensettingkan sendiri di hp anda. Setelah GPRS aktif maka berinternet pun bisa, untuk lebih menikmati acara browsingan silahkan download operamini dengan menggunakan browser web pada hp anda dengan mengetik www.operamini.com.

Jika ingin berinternet pakai computer dengan menggunakan hp sebagai modem juga bisa. Berhubung hp teman-temanku semuanya hampir terdapat GPRSnya, maka jangan heran jika computer diatas sana gak pernah di shut down. HAI AGUS!!!!!

Sebenarnya bukan itu alasannya. Berhubung provider AXIS sekarang memberikan layanan gratis 100Mb per bulan maka semua beralih ke AXIS. Komputer-komputer asrama pun gak ada yang nganggur, semua berinternet ria. Mas goes, wes turu ora’?

Cara mensetting AXIS di computer:
1.Sediakan kabel data untuk menghubungkan computer dengan hp.
2.Install PC SUIT di computer. Bagi yang menggunakan nokia, install saja nokia pc suit.
3.Pastikan AXIS telah tersetting GPRSnya. Hubungi operator untuk mensetting GPRS HP.
4.Pada nokia pc suit silahkan setting seperti berikut:
Akses point : AXIS
Username : axis
Password : 123456
5. Sila’ berinternet!!!!!


Komentar

Postingan populer dari blog ini

KEKURANGAN FILM LASKAR PELANGI

SATERA JONTAL

DATU SERAN KEDINGINAN