BLOG SYNDROME


Dok, akhir-akhir ini saya merasa terkena sesuatu. tidur tak nyenyak, muka pucat. saya sering bermimpi yang aneh-aneh. kadang dalam mimpi ketemu dengan mahluk asing yang namanya juga aneh dan diserap dari kata serapan asing. ada yang bernama posting, layout, dan ada juga yang bernama komentar. terus terang saya merasa tersiksa dengan hal ini. apa yang terjadi pada saya dok??

wahyu, Malang.


DOKTER fIRMANSYAH....
Bapak wahyu yang kurus. Setelah mengecek, melihat dan memperkirakan tekanan darah, kadar hormon testosteron, dan mencicipi urin anda, saya sangat kaget melihat diagnosa bapak. Saya sudah mencari di berbagai referensi kapitaselekta kedokteran yang modern maupun posmodern namun belum juga saya temukan symptom seperti ini. Namun ketika browsing sebentar dan blogwalking keberbagai tempat di dunia ini saya menemukan gejala-gejala yang sama juga terjadi pada netter-netter yang lain. Ini termasuk penyakit baru yang sulit sekali disembuhkan.
Banyak-banyaklah berdoa dan mohon tidak disembuhkan karena berdasarkan pengalaman, orang-orang yang terkena penyakit seperti ini memiliki banyak manfaat yakni bertambahnya wawasannya, cuman sebagai efek sampingnya adalah uang akan cepat habis. Syukur-syukur kalau bisa browsing dengan gratis. Oh ya Pak Wahyu, jangan lupa minum susu, biar gemuk.

Gamabar diambil dari sini




Komentar

Postingan populer dari blog ini

KEKURANGAN FILM LASKAR PELANGI

SATERA JONTAL

DATU SERAN KEDINGINAN