KESERAKAHAN MANUSIA

Sebenarnya judulnya menyinggung diri saya sendiri. Sejak pertama mengenal yang namanya blog, entah berapa kali yang bersangkutan (baca : wahyu) mengganti template blognya. Blog pertama launching di blog.com, namun merasa tidak semudah blogspot saya pun beralih ke blogspot.com. Eeeee, sempat-sempat juga buat di wordpres.com dan blogsome.com.

Aku ganti lagi seperti sekarang ini yang terakhir, dan mudah-mudahan baik, seperti yang bisa dilihat. Dengan tampilan sederhana, background putih biar betah dibaca dan tidak memusingkan. Diambil latarbelakang putih karena berdasarkan pengalaman latarbelakang blog yang berwarna-warni membikin pusing dan gak konsen ketika membaca. Shoutboxnya pada tampilan ini juga dihilangkan supaya tidak menghabiskan banyak kapasitas data.

Ngomong-ngomong tentang manusia yang gak pernah puas "serakah yang positiv", saya pikir memang hal tersebut perlu untuk keberlangsungan hidup. Bayangkan saja seandainya rasa tidak puas itu gak ada pada manusia, akankah ada dinamisme kehidupan? Hidup akan tetap pada status Quonya, dan tentu gak mengenakkan. Sekian!!!!!!!!!!!!!






Komentar

Postingan populer dari blog ini

KEKURANGAN FILM LASKAR PELANGI

SATERA JONTAL

DATU SERAN KEDINGINAN