SURAT LAMARAN PEKERJAAN

Beberapa teman mengajak saya bekerja part time pada sebuah sekolah inklusi di Malang. Bingung bagaimana membuat surat lamaran, ternyata dibawah ini adalah bentuk ngawurnya!


Dengan segala kerendahan jiwa,
Berdasarkan lowongan yang tertulis pada koran Jawa Pos tertanggal 31 Agustus 2008, saya berminat bergabung pada sekolah yang Bapak kelola untuk dijadikan sebagai toilet asistent. Sebagai bahan pertimbangan Bapak, bersama surat ini saya lampirkan:
  • Sertifikat tanah dan BPKB.

  • Soft copy (format mp3) testimoni dari bapak dan ibu saya bahwa saya tidak pernah mengambil uangnya dilaci lemari sebelah kanan ruang tamu.

  • Surat keterangan dari KORAMIL bahwa saya dan keluarga saya bebas dari gerakan kudeta G 30 S PKI.

  • Sertifikat kursus menjahit

  • Sertifikat pemenang panjat pinang Tahun 2006

  • pernah menjadi ketua kelas selama satu semester ketika duduk di kelas 6 SD.

Sebagai bahan pertimbangan agar bapak mengasihi saya; tak lupa juga saya memeberitahukan bahwa saya:

  • memiliki tanggungan keluarga yang sangat besar (bayangkan pak, saya punya 4 adik dan itu menjadi tanggungan saya)

  • pernah berobat di RSJ selama 4 tahun dengan diagnosa Depresi.

  • seorang cewek kesayangan saya selingkuh dan meninggalkan saya, dan itu sakit pak, sakit banget hati ini.

  • sering ditolak lamarannya, dan mungkinkah bapak menolak lamaran ini lagi? saya mohon jangan pak!

Besar harapan saya sekiranya bapak bisa menerima lamaran saya ini. Jika bapak sudah Tsiqoh/al-yaqin dengan kompetensi saya, bapak bisa meng-add komentar bapak pada blog saya di www.wahyufirmansyah.co.cc


nb: ini ada madu Sumbawa 2 botol, oleh-oleh dari keluarga di kampung.



Malang, 1 Agustus 2008



Wahyu Firmansyah

Komentar

Postingan populer dari blog ini

KEKURANGAN FILM LASKAR PELANGI

SATERA JONTAL

DATU SERAN KEDINGINAN