INTO THE WILD: A TRIBUTE TO CHRISTOPHER MCCANDLESS

Pertama ketika dengar, saya sudah menduga kalau OST lagunya Into The Wild adalah miliknya Pearl Jam atau Scot Stap (vokalisnya Creed) habis suaranya mirip banget dengan suara mereka berdua. Dan tadi malam perkiraan saya itu tepat, pemilik album ini adalah milik Eddie Vedder yang tidak lain adalah sang vokalis Pearl Jams.

220px-Eddie_Vedder_and_Pearl_Jam_in_concert_in_Italy_2006

Di album ini, semua lagu-lagunya enak untuk didengar. Penggunaan pure guitar tanpa efek distorsi suitable banget sama filmnya yang sangat fenomenal itu. Into The wild adalah film yang diadaptasi dari kisah nyata anak muda yaitu Christopher McCandless yang melepas kemapanannya untuk hidup bebas di Alam Liar. Dia menyumbang semua tabungannya, mobilnya pun ditinggalkan di jalan, dan untuk membiayai kehidupannya dia kadang bekerja di perkebunan-perkebunan dimana dia singgah. Obsesi terbesarnya adalah bisa tinggal di kutub utara, dan itu terjadi sampai dia meninggal dalam sebuah mobil tua yang dia gunakan sebagai rumah.

christhoper

Kata-kata yang ditorehnya dalam catatannya sangat menggugah. Aku ingin seperti dia, bukan dalam anti sosialnya, tapi pendiksian kata-katanya. Semoga saja.

sumber gambar : wikipedia dan visibleprocrastinations.files.wordpress.com

Komentar

  1. hebat memang, tapi agak bodoh jika diukur dengan pikiran kebanyakan manusia. sepertinya memang harus bayar mahal untuk sebuah keyakinan dan hobi

    BalasHapus

Posting Komentar

Silahkan tuliskan komentar !!

Postingan populer dari blog ini

KEKURANGAN FILM LASKAR PELANGI

SATERA JONTAL

DATU SERAN KEDINGINAN