PINDAH KE ASRAMA BARU, TOILET BARU

Saya mahasiswa, laki-laki, berasal dari propinsi yang tingkat prestasi manusianya hampir paling rendah di Indonesia: NTB. Untuk lebih jelas; saya, Wahyu Firmansyah, asal Kabupaten Sumbawa Barat, sebuah kabupaten yang terletak di pulau Sumbawa bagian barat. Dikarenakan kabupaten saya menjunjung tinggi pendidikan, maka oleh karena itu untuk membentuk suatu tatanan masyarakat madani daripada sebuah masyarakat yang bersumber daripada nilai-nilai akhlakul kariiimah yang daripada*@**@#@#@# (ceramah), pemerintah daerah kami pun menyediakan asrama untuk mahasiswanya (Gak nyambung).

Merasa terpanggil (mumpung gratis), saya pun tinggal di asrama yang harganya 1 milyar ini, dan ini foto tampak depannya.

100_0332

Tak lupa juga saya memperlihatkan foto dalamnya. Here it is!

100_0343

Yang sangat menarik adalah toiletnya, berhubung saya biasa buang air besar di sungai, atau yang paling mewah toilet jongkok, namun tiba-tiba asrama ini menyediakan toilet duduk. Ini sebuah tantangan bagi saya yang memang susah mengeluarkannya (tai.red) ketika duduk.

100_0335

Sebagai ungkapan terimakasih, saya salut buat Pemda, DPRD, dan masyarakat KSB yang menyediakan fasilitas ini untuk mahasiswanya di Malang. Maju terus pendidikan KSB!!!

Komentar

  1. Wah wah wah...enak juga yah yg kul d Malang.Asramanya keren abizzzzzzzzzz........mdh2an bisa dimanfaatkan sebaik2nya n nambah semangat belajar ya

    BalasHapus

Posting Komentar

Silahkan tuliskan komentar !!

Postingan populer dari blog ini

KEKURANGAN FILM LASKAR PELANGI

SATERA JONTAL

DATU SERAN KEDINGINAN