ANALISA MENGENAI DAMPAK BLOG

Setelah meneliti dengan metode kuantitatif maupun metode kualitatif, hobi ngeblog ini membuatku tambah kurus. Tapi yang namanya hobi kadang mengabaikan semua penelitian ilmiah. Inilah mengapa tidak ada jaminan kalau orang yang pintar secara intelektual bisa lebih selamat dari orang gila. Sebagai contoh, penelitian menemukan bahwa hobi merokok dapat menyebabkan ini, itu, sana, sini dan mati. Namun toh cukai rokok tambah banyak masuk ke pendapatan Negara, artinya rokok tetap menjadi idola manusia kecuali aku. Agar anda ketahui, aku paling tidak suka orang merokok, camkan itu!!!!

Kembali ke blog, kenapa aku menjadi kurus akibat ngeblog adalah sebagai berikut:

  1. Dari penelitianku terhadap febri, hobi ngeblognya membuat jatah bulanannya habis sebelum tutup bulan untuk membayar warnet. hal ini juga terjadi padaku, akibatnya porsi makanku aku kurangi untuk memposting blog ke warnet. Efek dominonya berat badanku berbanding terbalik dengan jumlah postingan. semakin banyak postingan ya semakin banyak uang yang harus habis.

  1. Karena dikontrakanku tersedia akses internet gratis cuman 1 Giga/ bulan dengan jumlah manusia penghuni kontrakan sebanyak 12 butir (1 lusin manusia), blum sampe menginjak minggu ke empat, 1 giganya amblas, dan ini tentu menyakitkan hati.

  1. Kadang tercipta diskriminasi dalam penggunakan internet di kontrakan, hal ini terjadi karena tidak adanya sistem yang mengatur kapan, siapa dan berapa waktu maksimal untuk duduk di depan internet. terlalu lama di internet kontrakan juga tidak enak dengan teman-teman yang lain dan membuatku makan hati. hal ini tidak akan terjadi seandainya tidak ada suara malaikat yang berdehem-dehem halus dibelakang (ehm…ehm….ehm…), deheman ini maksudnya: anda terlalu lama di depan itu!

  1. Jarak warnet dengan kontrakan terlalu dekat, dan ini membuat air liurku jatuh untuk segera ke warnet.

Jika anda menderita seperti saya, anda bisa mengobatinya dengan membaca postingan ini!


Komentar

Posting Komentar

Silahkan tuliskan komentar !!

Postingan populer dari blog ini

KEKURANGAN FILM LASKAR PELANGI

SATERA JONTAL

DATU SERAN KEDINGINAN